Skenario

The Coffee Bean Show

The Coffee Bean Show

Kategori: Sitkom
Produksi: Trans TV
Sutradara: Aris Nugraha
Tim Penulis:
Aris Nugraha, Sokat Rahman, Melvi Yendra, Sakti Wibowo, Nursalam, Dodi Sanjaya, Dewi Sartika, Pritha Khalida, Erwina Azwir, Erike Yuliartha, Diani Citra, Alia Deviani, Lili Nurfalah
Mulai Tayang: 11 November 2007 di Trans TV Setiap Minggu, pukul 18.30 WIB

Nabi Yunus AS

Nabi Yunus AS
Seri Kisah Nabi
Format VCD
Produksi Nada Cipta Raya, 2008

Nabi Sulaiman AS

Nabi Sulaiman AS
Seri Kisah Nabi
Format VCD
Produksi Nada Cipta Raya, 2008

Nabi Yusuf AS

Nabi Yusuf AS
Seri Kisah Nabi
Format VCD
Produksi Nada Cipta Raya, 2008

Kontrakan Tiga Pintu

KTP

KTP adalah situasi komedi yang menceritakan kehidupan Maryamah (50, Betawi, janda) mempunyai seorang anak tiri, Asmirandah (35) serta dua orang anak kandung, Muchsin (30) dan Marhasan (25). Maryamah yang diperankan oleh Meriam Belina adalah pemilik kontrakan tiga pintu warisan suaminya yang masing-masing pintu diklaim sebagai jatah ketiga anaknya, padahal pendapatan dari rumah kontrakan itu dia perlukan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan perawatan rumah kontrakan itu sendiri. Penghuni rumah ketiga kontrakannya masing-masing adalah Tumpal seorang berdarah Batak dan duda, pasangan suami istri Ujang dan Yeyen, serta Dewi yang masih single.

Produser : TransTV
Sutradara : Aris Nugraha
Penulis : Ilma Fathnurfirda, Melvi Yendra, Sokat Rahman, dll.
Pemain : Uli Auliani, Meriam Bellina, Harry De Freetes, Valentino, Asmirandah, Agung Saga, Cheverly Amalia

Saya Terima Nikahnya

Saya Terima Nikahnya adalah sebuah program sitkom yang tayang di NET TV sejak 26 Januari – 15 September 2015. Saya Terima Nikahnya menceritakan tentang kehidupan pasangan baru menikah yang tinggal di rumah mertuanya. Diperankan oleh Ray Sahetapy, Nungki Kusumastuti, Dimas Aditya, dan Tika Bravani.

Tukang Ojek Pengkolan

tukangojekpengkolan-rcti
 
Sinetron bergenre drama komedi yang ditayangkan RCTI dan diproduksi oleh MNC Pictures. Ditayangkan Setiap Hari pukul 16.45 WIB.
 
Episode pertama: 12 April 2015
Lagu pembuka: “Hey Tukang Ojek”
Ide Cerita : ANP
Sutradara: Iip S Hanan (Eps 1-300), Violano Tenori (Eps 301-600), Harun Zein (Eps 601 – 985), Dodi Sanjaya (Eps. 986 – )
Produser: Didi Ardiansyah
Pemeran: Eza Yayang, Furry Setya Raharja, Andri Sulistiandri, dll.
Penulis : Ilma Fathnurfirda, Melvi Yendra, Sokat Rahman, Rizki Indra Sofa
Nominasi: Panasonic Gobel Award untuk Drama Seri/Sinetron.
 
 
Amanah Wali 4
 
 
Poster_Amanah_Wali_4

Amanah Wali 4 adalah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana 24 April 2020 pukul 03.00 WIB di RCTI. Sinetron yang merupakan sekuel dari Amanah Wali 3 ini, disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis, Dedi Setiadi, Kiky Zkr, Bobby Herlambang, Yogi Yose dan Ronggur Sihombing (Alm.) serta dibintangi oleh Apoy, Faank, Tomy dan Ovie. Naskah ditulis oleh Rois Said, Melvi Yendra dan Lovely Nada.

Amanah Wali 5

Poster_Amanah_Wali_5

Amanah Wali 5 adalah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana 13 April 2021 pukul 02.30 WIB di RCTI. Sinetron yang merupakan sekuel dari Amanah Wali 4 ini, disutradarai oleh Kiky Zkr, Bobby Herlambang, Indrawan dan Yogi Yose serta dibintangi oleh Apoy, Faank, Tomy dan Ovie. Skenario ditulis oleh Melvi Yendra, Henny Surya dan Lovely Nada.

Kampung Jakarta

Kampung Jakarta adalah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana 2 Agustus 2022 pukul 20:00 WIB di MNCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Acum serta dibintangi oleh Atet Zakaria, Tika Bravani, Afrizal Anoda, Lulu Zakaria, Fajar Gomez, Marsha Risdasari, dan Rizky Alatas. Sutradara Acum Betawi dan penulis naskah Melvi Yendra, Iyam Renzia, dan Hengki Kumayandi.

Leave a comment